Senin, 31 Agustus 2015

Anak Kos Dodol

Anak Kos Dodol
By:"Dewi \"Dedew\" Rieka"
Published on 2008 by Gradien Mediatama

“Dew, gue udah baca buku loe yang dudul itu. Sekarang loe harus tanggung jawab Dew!!! LOE HARUS TANGGUNG JAWAB!!!! Sori emosi..! Pokoknya gue gak mau tahu, lo harus tanggung jawab karena... gue udah telat 3 bulan!! (Lho?) Enggak deng... gara2 baca buku loe, gue jadi MUPENG... pengen balik ke Djogja lagi. Hikz, hikzzz... sumpah, saat baca buku loe itu gue ngerasa ikutan dalam cerita tersebut. Gue jadi terngiang masa2 di Djogja dulu bareng temen2 kuliah dan TEMEN2 KOS (DODOL...)”. PS: I LOVE YOU! (LHO? LHO? NGGAK DING...) PS: SALAM BUAT SARAH!!!!! —Aditya Sukmana, Alumni UII Djokdja, Mantan Anak Kosan “Wua,, lucu bgt! Ad genitny, usilny, sdinya, kompakny, anak kos dudul ni nyeritain smua! Dan jdul bkuny sma skali g boong, emang bneran DODOL koq!hehehe. Sukses y mb dedew.\

This Book was ranked 29 by Google Books for keyword jajan laris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar